Sabtu, 05 April 2014

Contoh Drama Singkat

Nama : 1. Binti Maulina Putri ( Puput/Sahabat Nely )
            2. Dedy Sunaedi ( Rendy/Suami Diana )
            3. Diana Eka .P. ( Diana/Istri Rendy )
            4. Dwi Lestari ( Dosen )
            5. Nurnaini ( Nely )

            Jam menunjukan pukul 8:00 pagi. Seorang mahasiswi jurusan FKIP bernama Nely tergesa-gesa menuju kelas. Disaat ia tergesa-gesa ia tak sengaja menabrak seorang mahasiswa jurusan Kimia.

Nely    : Sorry Sorry, ya?
Rendy : Iya gapapa ( sambil Membereskan buku yang berserakan di lantai )
Nely    : Sini gue bantu bereskan buku lho! ( Sambil menatap )
Rendy : Oh, ya makasih ( sambil membalas tatapan dan tersenyum )

            Tanpa disadari oleh Nely KTP Rendy terselip disalah satu buku Nely dan melanjutkan lari menuju kelasnya.

Nely    : Good morning Miss, sorry I’m late
Dosen : Good morning, why are you late? ( Dengan wajah yang serius )
Nely    : Sorry Miss, Because I’m kesiangan
            ( Sontak semua orang di kelas pun tertawa )
Dosen : Be quiet!!!! ( Dengan wajah yang tegas ) What do you say?
Nely    : ( Sambil berpikir dan Berbisik kepada Diana ) Eh, Bahasa Inggrisnya Bangun Kesiangan              apa?
Diana  : Woke up late!
Nely     : I Woke up late, Miss!
Dosen : Ok, you can sit on your chair!
Nely    : Thank you Miss ( Sambil menuju tempat duduk disebelah Puput )
            Dosen pun melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda, pada pukul 10:00 bel tanda berakhirnya pelajaran pun berbunyi

Nely    : ( Menghampiri Puput ) Ihhh, astaga Put hari init uh hari tersial gue!!, tapi hari ini ada    juga jadi hari keberuntungan gue!!
Puput : Maksud lho?
Nely   : Tadi gue telat bangun dan nabrak orang pas lagi lari, eeh tau-taunya gue nabrak cowok yang cakep banget birgit fix maksimal dhe!!
Puput : Eh eh anak mana tuh cowok yang lho tabrak?
Nely   : Gak tau jug ague
Puput : Oh, Nel gue pinjam buku lho ya sebentar!
Nely   : Yups Put 
Puput : ( Menemukan KTP di sela-sela buku Nely ) Nel, KTP siapa ini yang ada di buku lho                        ( Sambil memberikan KTP ke Nely )
Nely    : Hah!! ( Kaget ) ini kan KTP cowok yang gue tabrak tadi pagi
Puput : Ganteng juga tuh cowok!
            ( Tiba-tiba Rendy pun datang )
Rendy : Ayoo Diana, kita pulang
Diana : Iya tunggu bentar
Nely    : ( Menghampiri Rendy ) Lho kan cowok yang gue tabrak tadi pagi? Nama lho Rendy kan?
Rendy : Iya, dari mana lho tau nama gue?
Nely    : Ini lho! KTP lho tadi terselip di buku gue! ( Sambil memberikan KTP-nya kepada rendy )
Rendy : Oh ya makasih!
Diana : Ayo yang kita pulang
Nely   : Bentar!!! Rendy ini siapa lho dian?
Diana : Rendy ini Suami Gue
Nely & Puput : Hah!! Suami lho!
Diana : Iya Rendi suami gue
Nely   : Aduh, jadi patah hati dah gue Put!!
Puput : Ah, ga perlu patah hati karna jodoh juga nggak kemana! Masa lho mau ngambil suami   orang!

Nely   : Ya nggak lah, Put

Related Post:

Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-related-post-artikel_14.html#ixzz1nCk1OwfG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar